Personal

Ketika Langkah Kaki Harus Berbelok Arah

Siapa sih yang gak mau menjadi seseorang yang sukses? Yap, di dunia ini pasti semua orang ingin sukses, mungkin arti kata sukses tiap orang berbeda ada yang mengartikan sukses itu menjadi kaya, berjabatan tinggi, memiliki pasangan cantik/tampan, memiliki anak cerdas, ataupun cukup memiliki iman atau bekal untuk akhirat. Perbedaan asumsi ini lah yang sering menjadi… Continue reading Ketika Langkah Kaki Harus Berbelok Arah

Personal

#TheHijabStory – Hijab Vs Pacaran

Oke sebelum masuk ke story nya saya mau mengganti kata “gue” jadi saya/aku ya. Gak tau kenapa deh emang lebih nyaman aja manggil diri sendiri saya atau aku. hehehe Perlu ditegaskan ya aku ini bukan seorang muslimah yang paham agama tapi aku tau mana yang baik mana yang buruk, aku tau ajaran agama dari ceramah-ceramah… Continue reading #TheHijabStory – Hijab Vs Pacaran